August 9, 2022

parisbaguettefr.com

about visiting Paris and eating

Daftar di Situs Slot Online dan Dapatkan Komisi Menarik

Sungguh angka fantastis bagi penggemar Sbobet Indonesia melihat Paul Pogba yang telah menelan biaya besar...

Sungguh angka fantastis bagi penggemar Sbobet Indonesia melihat Paul Pogba yang telah menelan biaya besar bagi klubnya. Paul Pogba akan menelan biaya transfer dan upah Manchester United sebesar £179,6 juta ($242,6 juta) pada saat kontraknya di Old Trafford berakhir pada bulan Juni.

213 penampilan tim utama gelandang Prancis itu menelan biaya £ 84.319,25 ($ 113.907,66) per pertandingan dan 38 golnya diberikan harga yang cukup mahal masing-masing £ 4.726,315,79 ($ 6,384 juta). Pogba yang berkontribusi memberikan dua trofi utama untuk United selama enam tahun diantaranya adalah Piala Carabao dan Liga Euoropa pada tahun 2017, masing-masing seharga £ 89,8 juta ($ 121,3 juta).

Pogba bukanlah rekrutan yang diharapkan dan dibutuhkan United setelah penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer pada musim panas 2016. Kegagalannya bukan berarti karena penampilan yang tidak konsisten. United telah mengecewakan Pogba, sama seperti mereka berpendapat bahwa Pogba gagal untuk memberikan United sesuatu yang berharga.

Dua gelandang bertahan yang direkrut United sejak kedatangan Pogba adalah Nemanja Matic dan Fred. Sedangkan gelandang serang, United hanya mendatangkan Bruni Fernandes dan Donny van de beek. Pada Januari 2020, Fernandes telah sukses besar sejak penandatanganan sebesar  £ 56,7 juta dari Sporting CP. Tetapi Matic, Fred, dan Van de Beek akan dianggap sebagai pengisi skuad di sebagian besar rival united.

Selama periode yang sama Liverpol menambahkan Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade, Chamberlain, Fabinho, Naby Keita, dan Thiago Alcantara ke lini tengah. Sementara Manchaster City merekrut Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Rodri, dan Jack Grealish serta mendatangkan Phil Foden ke tim utama.

Seandainya saja Pogba dikelilingi oleh pemain dengan kemampuan yang sama, enam tahun terakhir mungkin saja jauh berbeda bagi United dan Pogba, tetapi kenyatannya tim tersebut tidak menunjukkan hasil yang maksimal. Bahkan, banyak yang berpendapat bahwa United telah mengalami kemunduran.

See also  Tips can Gacor Online Slot Games Constantly On Online Slot Gambling Sites

United telah mengecewakan Pogba karena gagal mendatangkan pemain yang mengelilingi Pogba ketika bermain dan menjadi pemenang Piala Dunia Prancis. Terkadang pemain besar seperti Pogba perlu menjadi kekuatan pendorong di lapangan yang membawa rekan-rekan di sekitarnya ke tingkat yang lebih tinggi . Kegagalan Pogba untuk melakukan itu semata-mata karena dia.

Pogba memiliki 16 pertandingan Liga Premier dan tujuh pertandingan Liga Champions untuk menjadi pemain yang diharapkan United dan penggemar Sbobet Indonesia pada tahun 2016. Menjadi pendorong yang dapat menginspirasi Ralf Tim Rangnick finis empat besar atau mungkin juara Liga Champions.

Cedera telah membuat Pogba melewatkan 84 pertandingan United sejak 2016. Kembalinya dia dari absen 10 minggu karena masalah cedera hamstring dalam kekalahan putaran keempat Piala FA pada hari Jum`at melawan Middlesbrough menunjukkan mengapa Pogba bisa menjadi seperti itu. Ia adalah pemain penting bagi United ketika dia fit dan bersedia.

Akhirnya, kalah dalam adu penalti menjadi berita utama, tetapi 82 menit Pogba di lapangan adalah penampilan positif karena memenangkan penalti dan memberi United penampilan terbaik di tengah lapangan yang tidak dimiliki pemain lain.

Pogba bisa menunjukkan permainan, dia mampu membawa bola dari pertahanan ke serangan dan kreativitasnya di sepertiga lapangan serta membuat tim mempunyai kekuatan yang lebih kuat.

Dalam penampilan Liga Premier untuk United, Pogba telah memberikan lebih banyak assist daripada gol dalam 143 pertandingan sejak kembali pada 2016. Mereka menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar bulan ini. Para penggemar Sbobet Indonesia mengharapkan Pogba menyelesaikan pertandingan mendatang dengan baik. Itu adalah tantangan yang diberikan kepadanya agar dipenuhi.